Minggu, 11 Juli 2010

Holland vs Spain: Rele renang nuting tongharcet!

Terinspirasi dari ahleke Kang Ibing di PR,,

Setelah melalui liku2 pertandingan panjang, akhirnya yg bertemu di final adalah belanda lawan spanyol. Semua org tdnya ngira jerman yg akan berhadapan dg belanda (berhadapan=adu tuur??).

Ketika ada yg nanyain ttg hal ini, pelatih jerman joachim loew ngejawab: memang harusnya kami yg masup final, tp kami sengaja mengalahn ngasih kesempatan buat spanyol,,
Mendengar hal itu, pemaen kamerun stephane mbia senyum sinis: "sudah keok mah keok we, tong loba alesan, tah deuleu!" Katanya sambil nonggeng.

Baik belanda maupun spanyol pasti tau, kalo pengen jd juara, tak ada pilihan laen dlm pertandingan ini kecuali harus menang! Klo setelah 2x45 menit pertandingan berakhir draw atau seri, maka akan diperpanjang 2x15 menit, klo msh draw jg, terpaksa adu penalti, klo ini msh jg draw, hanya satu jalan terakhir, yaitu pakuat kuat dicabok! Ahahah,,

Untuk pertandingan final ini, tim medis nyiapin fasilitas yg luar biasa. Untuk hindarin adanya pemaen2 yg cedera, selaen dokter telah disiapin jg tukang2 pijet ahli nyeri otot dan patah tulang. Setiap pemaen akan dikawal sama satu tukang pijet yg akan ikut lari2 di lapangan selama pertandingan berlangsung.
Namun ini ditolak oleh panitia, krn penonton pasti lieur lalajo pemain bola pabaliut jeung tukang pijet. Nah ada jg tim medis yg ngusulin : agar gampang menangani klo ada apa2, sebaiknya pertandingan dilangsungkan aja di halaman rumah sakit. Namun usul ini ditolak juga, karena repot pemaen bola pabaliut jeung nu bezoek.

Afrika terkenal dg ilmu hitam sejenis santet, bukan mustahil ilmu ini akan digunakan untuk melemahkan lawan. Untuk menjaga hal ini, seorang dukun afsel meminta kpd kiper spanyol, doel sumbang, agar nyimpen sepuluh ekor entog di gawang selama pertandingan berlangsung. Namun kiper spanyol menolak krn tidak sanggup; sibuk menjaga gawang ditambah harus riweuh maraban entog, teu pupuguh harus mawa huut parab entog atuh!

Pertandingan akan seru dan menarik, siapa yg akan menang? Pelatih belanda bert van marwijk dg penuh keyakinan berkata: brazilen nu jagoen diskten, komo spanyolen! Yang artinya: brasil yang jago aja disikat apalagi spanyol!
Dan dijawab oleh pelatih spanyol, asep sunandar: timo pansero jermano pekpekrano, komo nederlano, moalo kuato siato! Yang berarti: tim panser jerman aja dipekprek komo belanda, moal kuat sia teh!
Dan nelson mandela dg arif dan bijaksana menengahi: rele renang nuting tongharcet! Yang kt mbah gugel artinya: rek eleh rek meunang, nu penting tong dahar bancet!
Mari kita menonton ah,,

Tidak ada komentar: