Jumat, 11 November 2011

Surat untuknya

Kepada Yth Bpk Ahmadinejad
Di Teheran,

Bpk yang budiman, hari ini saya akan menyambut kedatangan 33 WNI (warga negara iran) di tempat saya, dan semuanya itu adalah korban selamat dari tragedi kapal immigran yang tenggelam di perairan selatan pulau jawa. Dapatkah bpk bayangkan, trauma yg masih mereka alami skrg ini? Dan dapatkah bpk bayangkan stress yang akan saya alami juga? Wah saya rasa bpk ga peduli sama saya. *sepertinya begitu

Bpk yang baik, seandainya kebijakan bpk utk iran bisa diterima oleh warga, mungkin exodus ini ga akan terjadi. Mungkin betul bpk melarang perempuan iran memakai tanktop, tp itu lebih baik dibanding mereka memakai tank baja. Mungkin betul jg bpk melarang para lelaki iran memakai jeans kalo emg itu jeans bolong di pantat.*lebih bagus drpd ga pake celana

Bpk yang beriman, janganlah terlalu galak kpd warganya ya, karena saya salahsatunya yg kemudian jadi repot. Taukah bpk, saya ga bisa pergi ke gym gara2 harus overtime ngurusin anak buah bpk yg terkenal rewel dan banyak tuntutan. *lieur

Bpk yang pemberani, taukah bpk, krn banyaknya lelaki iran disini, menjadikan saya agen salaman krn banyak yg titip salam buat mereka. *riweuh

Bpk yang jenggotan, sekian surat singkat ini saya buat, semoga bpk bisa mengerti bahasa indonesia. Sekian.

Terimakasih.
Saya.

Tidak ada komentar: