Rabu, 09 November 2011

Tips ngelupain mantan

Terinspirasi dari salahsatu temen, sebut saja namanya Bunga, menurut pengalamannya, tips dibawah ini bermanfaat, tah mangga:

1. Jangan liat foto2 lama bareng dia. Ikat tangan dan kaki pake tali besi invisible untuk ga buka folder2nya. Harus bisa! Hal yang sama juga berlaku untuk barang2 hadiah dari dia. Simpan di gudang tetangga radius 100 KM dari rumah kalau perlu ya. Ga perlu lah dibuang ato di hapus tuh foto2 sama barang. Tapi kalo mau, silahkan. Pastikan mereka musnah sekalian.

2. Untuk facebook, skype, bbm, ym dll, jangan kegatelan cek2 page ato status dia tiap saat. Bahkan jangan coba2 berani untuk memikirkannya!!! Jangan bodoh ya, please deh! Ga perlu di remove atau di blok. Cukup di hide aja. Dan disinilah kebesaran hati dan jiwa di uji. Sanggup ga untuk menahan godaan untuk ga nyeking2? Here’s where your bitch’s pride and dignity are challenged! Dare??! Ayo, kita pasti bisa, bitches! Kalo ga tahan juga, ya jangan di remove doing, sekalian di blok kalo perlu sekalian laporin sebagai harassment. Jangan pernah nanggung apalagi 7/8.

3. Masih belom bisa lupain dia? Masih nangis2 aja kalo ingat dia? Ya ga papalah. Normal, gals! Namanya manusia, punya emosi. Dan jangan biarkan tuh air mata makan gaji buta, ga dibuang2. Ya kan!? Silahkan nangis ampe bego. Tapi ingat, bego, bodoh, nangis karena patah hati harus dikasih deadline juga. Jangan sampe molor jadwal. Sehari dua hari, seminggu dua minggu, sebulan dua bulan, masih ok. Lebih dari itu, kamu perlu cari ustadz atau pendeta, ga usah cari dukun, salah salah tar nyampenya ke dukun beranak, repot.

4. Gimana kalo ditinggal pergi ga balik2 tanpa ada kabar, bahkan ketika kamu udah berusaha menghubungi dia dengan berbagai cara dan dia ga balas? Huffffff…….sakit banget ya pastinya, gals. Ga papa, tarik napas dalam2 dan bernapaslah dengan teratur. Silahkan menangis. Banyak hadiah sebenarnya dibalik kepergian dia. Paling ga dia yang jahat bukan kamu kan? Selalu ingat dan percayalah, laki-laki yang baik hanya untuk wanita yang baik. Begitu juga sebaliknya. Kalau dia jahat, kenapa sedih dia pergi?! Bukannya kita harus bersyukur ya? Bersyukurlah bahwa Tuhan menjauhkan MONSTER TO BE dari kita S E K A R A R A N G !!! Bukan nanti. Kebayang ga kalo udah merid, trus dia selingkuh, anak udah 5, mau cerai udah tua, kaga punya modal lagi nyari laki baru?!! Etc etc etc……….! HELLLOOOOOOOOOO……..??!!! Memikirkan keuntungan yang kita dapat setelah dia pergi akan lebih membahagiakan daripada memikirkan sebab kenapa dia pergi. Bodo amat, palingan dia Cuma dapat pecun yang jelas kaga ada apa apanya dibanding kualitas diri yang kita miliki kan, gals!

5. Rasanya mau mati aja ya?!! Mau mabok teros, rokok kaya lokomotif??! Cantik, tubuhmu adalah istanamu. Kalo kamu sendiri ngerusak istanamu, ya ga perlu heranlah kalo orang lain ikutan. Gini aja, tadi kan udah nangis lama, sekarang waktunya buka mata dan telinga. Tanya ma Om Google, punya lagu atau quotes untuk break up healer ga? Si Om pasti punya banyak stok. Kamu tinggal pilih yang cocok buat kamu. Mau nyanyi sambel tereak2, silahkan! Mau baca quotes sambil tereak2, ya sile! Yakinlah, kalian akan merasa jauh lebih baik.

6. Buat yang mau coba yoga dan meditasi, sangat dianjurkan. Yoga dan meditasi membersihkan jiwa dari kepahitan dan kegelapan. Melalui yoga dan meditasi, jiwa akan disegarkan dan dicerahkan. Bahkan untuk raga juga lho! Beneran, ga repot kok! Sama sekali nggak!

7. Doa. Saya bantu doa aja dah yaa.

Tidak ada komentar: