Rabu, 17 Maret 2010

insiden di pagi hari,,,

Pagi2 dah dikagetin sama sekuriti kantor yg katanya abis bertarung sama anjing gila,,woalaahh,,,
Gini ceritanya:
Pintu gerbang terbuka dan nyelononglah seekor anjing masuk,, dari jauh bang putra (BP)-DSS ama bang ricky (BR) -radio room operator, nyuruh sekuriti ngusir tuh anjing. Sekuriti (SK) dg lugunya cuman gerakin kedua tangan "huuus,, hussss",, dan si anjing pun malah nyamperin SK,, SK kesel lalu dilemparlah si anjing pk batu,, eh si anjing malah berlari ngejar SK, SK panik dan terjadilah aksi kejar mengejar di halaman kantor yg lumanyun luas,, SK terjatoh (persis adegan sinetron) si anjing dg sigap mau gigit kaki SK, tp SK dengan cepet berhasil menampar si anjing (menampar??? spt perempuan berkelahi ya? heheheh),, alhasil si anjing tertampar tp giginya sempet mendarat di telapak tangan SK. Kejadiannya jd agak lucu ya sodare2,, tp mengerikan,,,

Berdasarkan kesaksian dr BP dan BR, anjing itu udh pas banget dg ciri2 rabies,,, so, SK disuruh nemuin saya buat P3K,,,

Abis saya bersihin luka bekas gigi anjing pk air+sabun trs alkohol+betadine, lalu dia berbisik: dok,, pinjam uangnya dong,, saya mau pindahan rumah
saya (sedikit kaget dan heran karena tujuannya minjem duit buat pindahan rumah, bukan buat beli vaksin anti rabiesnya.. huhuhu) ajegile,, belum sempet saya jawab,dia ngemeng lagi: dikit dok, 200 rb aja,,,
saya: weey,, kau butuh vaksin anti rabies neh,,,
SK: waduh,,, buat pindahan aja mo minjem,, ini vaksin lg,,,

Setelah dikasih tau harga vaksinnya brp, dia spt mo pingsan,,, Dan sorenya, saya kok mulai meriang ya? halaaah sekuriti yg exposed anjing, kok saya yg meriang??? jgn2 krn kasih pinjaman duit? wakakakakak,,,

Tidak ada komentar: