Senin, 15 Maret 2010

shake it,,,

Gempaaa! Kata ini yg otomatis keluar saat saya rasa bumi berayun2,, tp org2 pd diem aja (hiddiih kurang peka kali yee),,
Gempaaa!! Keduakali saya teriak,, org2 mulai respon krn emg goyangan makin keras,,
Ga nunggu yg laen, saya pun ngabur keluar,, huuuuh, gempa akhir2 ini makin sering terjadi, dan bikin saya resah, beneran walopun skalanya msh dibawah 6 dan ga bertendensi tsunami.

Dan beneran juga, sejak UN mission di pulau ini, baru skrg lah saya merencanakan bikin tas emergency pribadi (pssssttt,, jgn bilang2 UNDSS, tar saya kena tegor,, xixixixi,,, secara semua staff UN musti punya itu tas jika entering entire high risk duty station.

Dan saya pun selalu jd tempat pertanyaan temen2 jk gempa ada,,, dimana gempanya, skala brp, kedalaman? Secara saya selalu onlen ke geofon buat liat segala detail ttg gempa,,,

Agak beralasan jg kekuatiran saya ini, karena menurut para ahli, lempengan terbesar yg dibilang Megatrash, saat ini lg tidur dan jk bergerak dia, maka eng ing eng,,, ga taulah mau ngomong apa,, terserah Yang Di Atas aja deh, apa yg akan terjadi,,,

Efek gempa sendiri rasanya msh terasa smpe skrg, ky lagi di perahu dg ombak cukup tinggi, berayun2,, dan berasa vertigo,,, addduuuhhh,,

Makan dulu yuuu, biar ga tambah pening,, :)
Selamet makan siang yaaa,,,

Tidak ada komentar: